On The Road

Akhirnya kemarin saya menemukan buku yang beberapa lama ini sedang saya cari: On The Road karya Jack Kerouac. Beberapa kali mencari di toko buku secara langsung, selalu tidak ada. Sempat nitip ke ibu yang bertugas ke luar kota untuk mencari di Periplus bandara Soekarno-Hatta dan Periplus di kota yang dikunjungi, namun tidak ada juga. Memang novel lama, jadi saya maklum kalau kesusahan mencarinya. Kalau tidak salah pertama kali terbit di tahun 1957, wah saya masih di antah-berantah haha. Kemarin ga sengaja mampir ke Plaza Senayan dan memutuskan untuk ke Kinokuniya. Di sana saya nanya ke Customer Service mengenai keberadaan novel On The Road *halah* Setelah mencari di komputer, Mbaknya bilang ada, tinggal satu buah dan harus dicek fisiknya dulu apakah memang ada. Tidak sampai 3 menit, buku itu sudah ada di hadapan saya! Well, lucky me šŸ˜€ langsung saya bawa pulang ke kasir. Another luck is already waiting for me, ternyata bukunya diskon 10% šŸ˜€ setelah itu baru saya sempat memperhatikan covernya yang ternyata versi filmnya, huuft, ada Kristen Stewart nongol di sana -__- tapi tetap harus bersyukur dong ya šŸ˜‰ Begini penampakannya:

Selamat membaca!

Leave a Reply

